Artikel Xi Jinping tentang tata kelola mandiri Partai yang penuh dan kokoh diterbitkan

2023-02-02 11:50:45   来源:新华社

   BEIJING, 31 Januari (Xinhua) -- Sebuah artikel yang ditulis oleh Presiden China Xi Jinping, yang juga merupakan Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC), tentang penerapan tata kelola mandiri Partai yang penuh dan kokoh untuk mengeksplorasi pendekatan yang berhasil guna melepaskan diri dari siklus historis kebangkitan dan kejatuhan melalui reformasi diri Partai, diterbitkan pada Rabu (1/2).

   Artikel yang ditulis Xi, yang juga menjabat sebagai ketua Komisi Militer Sentral China, diterbitkan dalam edisi ketiga Qiushi Journal tahun ini. Qiushi Journal adalah sebuah majalah utama Komite Sentral CPC.

   Artikel itu menyebutkan bahwa sejak Kongres Nasional CPC ke-18, pelaksanaan tata kelola mandiri Partai yang penuh dan kokoh telah membuat kemajuan bersejarah dan terobosan yang memiliki pengaruh mendalam dan menyeluruh, serta harus dipatuhi dalam jangka panjang dan terus dilanjutkan.

   Selama satu abad terakhir, CPC telah mempertahankan kemakmurannya yang telah berlangsung lama dan tumbuh dalam kekuatan dengan membangun demokrasi rakyat dan tunduk pada pengawasan publik dari luar partai, serta menjalankan tata kelola mandiri yang penuh dan kokoh, memajukan reformasi diri, menjunjung tinggi kebenaran, dan mengoreksi kesalahan dari sisi internal, tulis artikel itu.

   Tata kelola mandiri CPC yang penuh dan kokoh merupakan sebuah praktik yang hebat dalam reformasi mandiri Partai di era baru, dan telah menciptakan tingkatan baru dalam reformasi mandirinya, kata artikel itu.

   Sejak Kongres Nasional CPC ke-18, Partai telah mewarisi dan mengembangkan teori Marxis tentang pembangunan partai, dan meninjau serta memanfaatkan pengalaman sejarah dari perjuangan Partai selama satu abad terakhir, kata artikel itu, menambahkan bahwa pemahaman Partai telah mencapai tingkatan baru tentang seperti apa tata kelola jangka panjang partai Marxis yang akan dibangun, dan bagaimana membangunnya.  Selesai

【记者:Jiang Shengxiong,Li Yueyidu,Zhang Yunlongyidu 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/4e2ba4205929d08da32a172ed2a93d3c/1675309847665

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD