Xi Jinping sampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh rakyat China

2023-01-23 09:52:39   来源:新华社

JUDUL: Xi Jinping sampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh rakyat China

DATELINE: 21 Januari 2023

DURASI: 00:01:26

LOKASI: Beijing

KATEGORI: POLITIK

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan perjamuan resmi

2. Suara Presiden China Xi Jinping

3. Berbagai cuplikan China

4. Suara Presiden China Xi Jinping

 

STORYLINE:

Presiden China Xi Jinping, atas nama Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Dewan Negara, menyampaikan ucapan selamat merayakan Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek kepada seluruh rakyat China pada Jumat (20/1) dalam sebuah perjamuan resmi di Beijing.

Suara Presiden China Xi Jinping

"Atas nama Komite Sentral Partai Komunis China (CPC) dan Dewan Negara, saya menyampaikan selamat perayaan terbaik saya kepada Anda semua. Saya mengucapkan selamat Festival Musim Semi kepada Anda semua."

Xi berkata, Tahun Macan yang akan berakhir adalah tahun yang sangat penting dalam sejarah Partai dan negara itu.

Xi berkata, dihadapkan dengan berbagai tantangan dan masa sulit dalam situasi internasional dan tugas menantang untuk mengejar reformasi dan pembangunan serta memastikan stabilitas di dalam negeri, seluruh Partai, seluruh kekuatan militer, dan rakyat China dari semua kelompok etnis telah bangkit menghadapi berbagai tantangan tersebut, bersatu erat dan bekerja sama, menulis babak baru modernisasi sosialis.

Suara Presiden China Xi Jinping

"Selama Partai berdiri bersama dengan rakyat, senantiasa setia pada aspirasi rakyat dan bekerja bersama rakyat, tekad kuat kita tidak akan goyah oleh segala jenis tantangan, dan langkah kita tidak akan terhalang oleh segala jenis kesulitan. "

Xi menyatakan bahwa 2023 akan menjadi tahun pertama untuk sepenuhnya melaksanakan prinsip-prinsip penuntun Kongres Nasional CPC ke-20.

Xi mengatakan perjalanan baru ke depan akan menjadi perjalanan panjang yang dipenuhi dengan kejayaan dan impian dan tidak ada jalan pintas, dan hanya tindakanlah yang terpenting.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Beijing.

(XHTV)

【记者:Ju Xiaoyan,Du Rui,Li Xueren,Qian Cheng,Yin Zhelun 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/d414f6811b7373aef17a541bb5900b47/1674438761065

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD