Mengintip kesibukan para tenaga medis pada Malam Tahun Baru Imlek di Beijing

2023-01-22 12:58:02   来源:新华社

Sejumlah dokter membahas kondisi pasien di unit perawatan intensif (intensive care unit/ICU) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

   BEIJING, 21 Januari (Xinhua) -- Tenaga medis di unit gawat darurat Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di ibu kota China, Beijing, tetap bertugas pada malam Tahun Baru Imlek, yang disebut sebagai "Chuxi" dalam bahasa Mandarin.

   Di China, "Chuxi", yang tahun ini jatuh pada 21 Januari, merupakan salah satu hari terpenting untuk berkumpul dengan keluarga.

Chen Xiaolan, kepala dokter residen unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking, memeriksa riwayat medis pasien di sebuah komputer di rumah sakit yang terletak di Beijing, ibu kota China, tersebut pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Perawat Chen Rukun merawat seorang pasien lansia yang menderita penyakit parah di unit perawatan intensif (intensive care unit/ICU) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Perawat Wu Fan (pertama dari kanan) membantu anggota keluarga seorang pasien lansia yang menengok pasien tersebut melalui panggilan video di unit perawatan intensif (intensive care unit/ICU) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He )

Sejumlah perawat mempersiapkan seorang pasien untuk perawatan hemodialisis di unit perawatan intensif (intensive care unit/ICU) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Sejumlah perawat mengganti pakaian seorang pasien yang menderita penyakit parah di unit perawatan intensif (intensive care unit/ICU) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Dengan cara menempelkan telinganya untuk mendengarkan, seorang tenaga medis memeriksa peralatan suplai oksigen di dinding di unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Tenaga medis unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking sibuk bekerja di rumah sakit yang terletak di Beijing, ibu kota China, tersebut pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Seorang perawat merawat seorang pasien di unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Sebuah buket bunga yang dikirim dari Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking terlihat di ruang pertemuan unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Sejumlah perawat melakukan prosedur penyedotan dahak pada seorang pasien lansia yang menderita penyakit parah di unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

Li Xiaojing, deputi direktur unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Pertama Universitas Peking, memeriksa seorang pasien yang menderita penyakit parah di rumah sakit yang terletak di Beijing, ibu kota China, tersebut pada 21 Januari 2023. (Xinhua/Li He)

【记者:Li He 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/6b360b6d5792c73e68f5cbff68a3a7e8/1674363491085

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD