Xi Jinping sampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh rakyat China

2023-01-21 08:57:44   来源:新华社

 

   BEIJING, 20 Januari (Xinhua) -- Presiden China Xi Jinping, atas nama Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Dewan Negara China, menyampaikan ucapan selamat merayakan Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek kepada seluruh rakyat China pada Jumat (20/1) dalam sebuah resepsi di Beijing.

   Xi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral CPC sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, menyampaikan sebuah pidato pada resepsi di Balai Agung Rakyat, menyapa rakyat China dari semua kelompok etnis, para kompatriot di Hong Kong, Makau, dan Taiwan, serta China perantauan.

   Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada 22 Januari.

Presiden China Xi Jinping, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, menyampaikan pidato pada resepsi Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 20 Januari 2023. Komite Sentral CPC dan Dewan Negara China menggelar resepsi tersebut pada Jumat (20/1). di Beijing. (Xinhua/Li Xueren)

Para pimpinan Partai dan negara China Xi Jinping, Li Keqiang, Li Zhanshu, Wang Yang, Li Qiang, Zhao Leji, Wang Huning, Han Zheng, Cai Qi, Ding Xuexiang, Li Xi, serta Wang Qishan menghadiri resepsi Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 20 Januari 2023. Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Dewan Negara China menggelar resepsi tersebut pada Jumat (20/1) di Beijing. (Xinhua/Xie Huanchi)

Presiden China Xi Jinping, yang juga Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, menyampaikan pidato pada resepsi Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 20 Januari 2023. Komite Sentral CPC dan Dewan Negara China menggelar resepsi tersebut pada Jumat (20/1) di Beijing. (Xinhua/Li Tao)

Perdana Menteri China Li Keqiang memimpin resepsi Festival Musim Semi atau Tahun Baru Imlek di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 20 Januari 2023. Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Dewan Negara China menggelar resepsi tersebut pada Jumat (20/1) di Beijing. (Xinhua/Zhang Ling)

【记者:Li Xueren,Xie Huanchi,Li Tao,Zhang Ling 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/a33b631fa001dfdee667bfc701b25963/1674262669426

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD