Rayakan Tahun Baru Imlek, Pameran Pasar Bunga digelar di San Francisco, AS

2023-01-16 17:04:42   来源:新华社

JUDUL: Rayakan Tahun Baru Imlek, Pameran Pasar Bunga digelar di San Francisco, AS

DATELINE: 15 Januari 2023

DURASI: 00:04:48

LOKASI: SAN FRANCISCO, AS

KATEGORI: MASYARAKAT

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan parade pameran pasar bunga

2. Berbagai cuplikan acara pemotongan pita

3. SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): LONDON BREED, Wali Kota San Francisco

4. Berbagai cuplikan pameran pasar bunga

5. Berbagai cuplikan stan pameran

6. Berbagai cuplikan komoditas

 

STORYLINE:

Pameran Pasar Bunga dibuka di San Francisco, Amerika Serikat (AS), pada Sabtu (14/1) untuk menyambut Tahun Baru Imlek mendatang.

Acara selama dua hari di kawasan Pecinan itu biasanya digelar pada akhir pekan sebelum Festival Musim Semi dan menjadi acara spektakuler bagi San Francisco.

SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): LONDON BREED, Wali Kota San Francisco

"Sangat menyenangkan berada di sini di kawasan Pecinan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dan Anda tahu hujan sangat menantang, tetapi kami tidak membiarkan hal itu menghentikan kami untuk merayakan di Pecinan, dalam keadaan hujan atau cerah. Dan kami berharap hujan ini akan membawa kesejahteraan saat kita merayakan Tahun Kelinci. Mari kita mengingat sifat-sifat yang terkait dengan itu, kebaikan dan kasih sayang. Alasan mengapa San Francisco dikunjungi begitu banyak orang, mendapat begitu banyak cinta, dan begitu banyak kegembiraan saat Tahun Baru Imlek yang ada hubungannya dengan hari ini dan parade Tahun Baru Imlek mendatang pada 4 Februari. Jadi saya harap Anda semua akan bergabung dengan kami karena ini acara yang spektakuler. Senang berada di sini, hujan atau cerah, dan menyambut kembali Tahun Baru Imlek. Selamat Tahun Baru!"

Pameran Pasar Bunga adalah tempat bagi warga dan wisatawan membeli bunga segar, buah-buahan, manisan, dan perlengkapan baru untuk rumah. Pameran ini juga menawarkan kesempatan bagi penduduk setempat dan pengunjung untuk menikmati kehidupan, budaya, dan seni China.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari San Francisco, AS.

(XHTV)

【记者:Wu Xiaoling,Xie Weiren 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/31f2804f920bdf83f9110662f8981993/1673859885165

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD