Shanxi di China utara dorong upaya lanjutkan kembali aktivitas kerja dan produksi

2022-12-27 14:06:24   来源:新华社

JUDUL: Shanxi di China utara dorong upaya lanjutkan kembali aktivitas kerja dan produksi

DATELINE: 26 Desember 2022

DURASI: 00:01:18

LOKASI: TAIYUAN, China

KATEGORI: EKONOMI

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan sejumlah mal di Taiyuan

2. Berbagai cuplikan pabrik di Taiyuan

 

STORYLINE:

Provinsi Shanxi di China Utara baru-baru ini memperkenalkan 20 langkah khusus untuk membantu para pelaku pasar melanjutkan kembali aktivitas kerja dan produksi setelah penyesuaian respons terhadap COVID-19 di negara tersebut.

Langkah-langkah itu termasuk mengoptimalkan layanan bantuan, memberikan dukungan teknis, melakukan pengawasan inklusif dan hati-hati, serta menindak berbagai kegiatan ilegal terkait pandemi, menurut administrasi pengawasan pasar Provinsi Shanxi.

Dalam hal mengoptimalkan layanan bantuan, Shanxi kini mewajibkan pemerintah di semua tingkatan untuk melakukan kunjungan rutin ke entitas pasar guna secara aktif membantu mereka mengatasi kesulitan praktis dalam melanjutkan kembali aktivitas kerja dan produksi.

Shanxi membentuk sebuah sistem kerja untuk menghubungkan bisnis yang dimiliki secara individu dan mengeksplorasi berbagai langkah dukungan terklasifikasi untuk memberikan bantuan yang disesuaikan. Provinsi itu juga menerapkan metode pendaftaran entitas pasar nonkontak, seperti pendaftaran via daring (online) dan surat.

Guna menciptakan kondisi persaingan yang setara untuk dilanjutkannya kembali aktivitas kerja dan produksi, Shanxi akan menindak keras kegiatan ilegal terkait pandemi dan membentuk mekanisme pengawasan guna menjamin kualitas dan keamanan suplai pencegahan pandemi dan persediaan hidup.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Taiyuan, China.

(XHTV)

【记者:Chen Zhihao,Xu Ruiqing,Li Baojieyidu 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/607524c59bd7051aa32a172ed2a93d3c/1672121186890

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD