Jubir Kemenlu China: China akan makin permudah pertukaran personel lintas batas

2022-12-22 08:48:33   来源:新华社

   BEIJING, 21 Desember (Xinhua) -- China akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk pertukaran personel lintas batas di tengah situasi yang terjadi saat ini, demikian dikatakan seorang juru bicara (jubir) Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) China pada Rabu (21/12).

   Pernyataan tersebut disampaikan oleh jubir Mao Ning pada jumpa pers harian ketika menjawab pertanyaan mengenai apakah China memiliki rencana untuk mengoptimalkan tindakan karantina untuk kedatangan.

   Mao mengatakan, sejak merebaknya COVID-19, China telah mengambil pendekatan terkoordinasi dan mengupayakan kerja sama yang saling menguntungkan dalam hal ini.

   "China telah memimpin dalam memulai kembali pekerjaan dan produksi secara global, secara aktif mempromosikan keterbukaan tingkat tinggi, dan mengoptimalkan kebijakan visa melalui saluran cepat. Kami juga telah meningkatkan jumlah penerbangan internasional secara teratur, menyederhanakan tindakan pencegahan dan pengendalian jarak jauh, serta memfasilitasi pertukaran antarmasyarakat, sehingga memberikan kontribusi penting bagi stabilitas industri dan rantai pasokan global," kata Mao.  Selesai

【记者:Wu Yue 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/80a2b24beaced8c6e667bfc701b25963/1671670115883

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD