Perusahaan-perusahaan di Beijing percepat pelanjutan produksi

2022-12-16 15:31:07   来源:新华社

JUDUL: Perusahaan-perusahaan di Beijing percepat pelanjutan produksi

DATELINE: 15 Desember 2022

DURASI: 00:01:17

LOKASI: Beijing

KATEGORI: EKONOMI

 

SHOTLIST: 

1. Berbagai cuplikan pelanjutan produksi di Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing

2. SOUNDBITE 1 (Bahasa Mandarin): MA QINGHAI, Manajer Umum, SMC Investment Management China Co., Ltd.

3. SOUNDBITE 2 (Bahasa Mandarin): WANG YANG, Direktur sekaligus Wakil Manajer Umum, Beijing Shenzhou Cell Biotechnology Group Co., Ltd.

4. SOUNDBITE 3 (Bahasa Mandarin): KONG LEI, Direktur, Komite Manajemen Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing

 

 

STORYLINE: 

Perusahaan-perusahaan di Beijing melanjutkan pekerjaan dan produksi setelah China mengoptimalkan responsnya terhadap COVID-19.

SOUNDBITE 1 (Bahasa Mandarin): MA QINGHAI, Manajer Umum, SMC Investment Management China Co., Ltd.

"Faktanya, kami belum pernah menghentikan produksi selama satu hari pun sejak epidemi merebak pada Januari 2020. Para pejabat dari Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing kerap mengunjungi kami dan mencoba membantu kami memecahkan masalah. Sebagai contoh, sebelumnya pada tahun ini, akibat masalah logistik, terdapat tumpukan barang yang sangat banyak, jadi kami sangat membutuhkan gudang baru. Dewan manajemen kawasan pengembangan itu menghabiskan tiga hari untuk menemukan gudang seluas 5.000 meter persegi agar kami dapat menyimpan barang."

SOUNDBITE 2 (Bahasa Mandarin): WANG YANG, Direktur sekaligus Wakil Manajer Umum, Beijing Shenzhou Cell Biotechnology Group Co., Ltd.

"Perusahaan kami sedang melakukan upaya maksimal untuk produksi vaksin darurat. Kami berharap vaksin tersebut dapat dijual secepatnya, sehingga masyarakat dapat menggunakan vaksin protein rekombinan kami."

SOUNDBITE 3 (Bahasa Mandarin): KONG LEI, Direktur, Komite Manajemen Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing

"Kami mengadopsi serangkaian kebijakan untuk membantu perusahaan-perusahaan menyelesaikan masalah mereka, seperti meningkatkan investasi, memperluas produksi, memenuhi permintaan tenaga kerja, dan mengurangi biaya.

Terdapat 14 perusahaan di kawasan pengembangan tersebut yang memproduksi masker, alat tes antigen COVID-19 untuk pengujian di rumah, dan obat-obatan. Kami menugaskan sejumlah ahli untuk setiap perusahaan yang akan membantu mereka memecahkan masalah, seperti masalah yang berkaitan dengan sumber daya dan organisasi."

 

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Beijing.

(XHTV)

【记者:Xia Zilin,Guo Yujing 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/7af83a3a0c6c2abbe667bfc701b25963/1671175870082

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD