Seorang warga Palestina ditembak mati setelah lukai tentara Israel dalam serangan mobil

2022-11-30 20:02:36   来源:新华社

JUDUL: Seorang warga Palestina ditembak mati setelah lukai tentara Israel dalam serangan mobil

DATELINE: 30 November 2022

DURASI: 00:00:49

LOKASI: Yerusalem

KATEGORI: POLITIK

 

SHOTLIST: 

1. Berbagai cuplikan lokasi kejadian 

2. Berbagai cuplikan tentara Israel dan staf medis memeriksa mobil yang menyerang seorang tentara

 

STORYLINE: 

Seorang pria Palestina ditembak mati setelah melukai seorang tentara Israel dalam serangan menabrakkan mobil di wilayah dudukan Israel di Tepi Barat pada Selasa (29/11), ungkap militer Israel dalam sebuah pernyataan.

Menurut pernyataan tersebut, pria itu mengemudikan mobilnya ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di dekat permukiman Kokhav Ya'akov di Tepi Barat tengah, tempat dia menabrakkan mobilnya ke seorang tentara wanita dan melukai tentara tersebut.

"Polisi di area tersebut mulai mengejar tersangka usai serangan terjadi dan menetralkan pelaku," sebut militer Israel. Tentara Israel biasanya menggunakan istilah "menetralkan" untuk merujuk pada pembunuhan warga Palestina yang diduga melakukan serangan.

Magen David Adom, badan layanan bank darah, ambulans, bencana, dan pengobatan darurat Israel, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tentara wanita itu menderita luka sedang hingga serius dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Insiden tersebut menjadi insiden terbaru dalam gelombang kekerasan antara Israel dan Palestina, yang dipicu oleh serangan mematikan selama semalaman oleh pasukan Israel di Tepi Barat yang diduduki. Israel bersikeras bahwa serangan itu bertujuan untuk menangkap para tersangka yang diduga terlibat dalam serangkaian serangan terhadap warga Israel.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Yerusalem.

(XHTV)

【记者:Wang Zhuolun 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/301eeacf2bdde8bda32a172ed2a93d3c/1669809758694

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD