Kereta Cepat Jakarta-Bandung lakukan hot-running test pada seksi uji coba

2022-11-10 18:50:23   来源:新华社

JUDUL: Kereta Cepat Jakarta-Bandung lakukan hot-running test pada seksi uji coba

DATELINE: 10 November 2022

DURASI: 00:01:05

LOKASI: Jakarta

KATEGORI: EKONOMI/TEKNOLOGI

 

SHOTLIST:

1. SOUNDBITE (Bahasa Mandarin): FAN SHAOJIE, Departemen Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, China Railway Electrification Engineering Group

2. berbagai cuplikan hot-running test

3. berbagai cuplikan sejumlah orang bersorak

 

STORYLINE:

Hot-running test pada sistem katenari (catenary system) dari seksi uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dimulai pada Rabu (9/11), ditandai dengan keberangkatan kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) buatan China secara perlahan dari Stasiun Tegalluar di Bandung.

SOUNDBITE (Bahasa Mandarin): FAN SHAOJIE, Departemen Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, China Railway Electrification Engineering Group

"Tepat di belakang saya adalah EMU Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang akan menjalani hot running test. Saat ini, pengerahan EMU jalur kereta cepat telah selesai, dan fasilitas catu daya seperti Overhead Catenary Systems (OCS) berada dalam kondisi kerja normal, meletakkan dasar untuk demonstrasi uji KCJB pada KTT G20 mendatang di Indonesia."

Ini adalah kali pertama EMU yang tiba di Indonesia pada 1 September lalu tampil di lintasan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Seluruh fungsi sistem catu daya traksi diuji secara menyeluruh selama pengujian satu hari tersebut.

Dengan kecepatan yang dirancang mencapai 350 km per jam, Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang dibangun dengan teknologi China tersebut akan memangkas waktu perjalanan antara Jakarta dan Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, dari tiga jam lebih menjadi hanya sekitar 40 menit.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Jakarta.

(XHTV)

【记者:Sun Lei,Gu Lu,Wa Yang 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/22e44e5cc90c5cfdf9110662f8981993/1668077428470

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD