Menjelajahi area pengalaman olahraga baru di CIIE kelima

2022-11-09 19:16:39   来源:新华社

Seorang staf mendemonstrasikan cara bermain selancar darat (surfskating) di stan perusahaan retail peralatan olahraga asal Prancis Decathlon dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

   SHANGHAI, 9 November (Xinhua) -- Ingin mencari pengalaman olahraga baru? Kunjungi Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima dan dapatkan inspirasi!

   CIIE kelima, yang dijadwalkan pada 5-10 November di pusat ekonomi China, Shanghai, akan menyediakan platform bagi perusahaan dari seluruh dunia untuk memamerkan produk dan mempromosikan merek mereka, serta menemukan lebih banyak mitra bisnis di ekonomi terbesar kedua dunia itu.

Juara One Championship Kelas Bulu Tang Kai (kiri) mengajarkan gerakan bela diri kepada seorang pengunjung dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Li Jing)

Seorang staf dari Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global yang berkantor pusat di Amerika Serikat, memperkenalkan produk suplemen olahraga buatan perusahaan itu dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Li Jing)

Seorang pengunjung mengamati produk sepatu ski dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

Seorang pengunjung menjajal mesin olahraga dayung dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

Sejumlah pengunjung menjajal peralatan berkemah dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai China timur, pada 7 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

Sejumlah pengunjung menjajal sepatu lari dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

Sejumlah pengunjung menjajal sepeda dalam Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) kelima di Shanghai, China timur, pada 8 November 2022. (Xinhua/Dai Tianfang)

【记者:Li Mangmang,Dai Tianfang,Li Jing 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/7bc1949546986e64c833255356dd87af/1667992605943

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD