Beijing akan gelar ajang China Online Literatur + Conference ke-6

2023-03-20 12:35:25   来源:新华社

Seorang pengunjung membaca buku di aula ekshibisi layanan budaya dan pariwisata di Shougang Park selama Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Beijing, ibu kota China, pada 5 September 2022. (Xinhua/Li Xin)

   BEIJING, 19 Maret (Xinhua) -- Ajang China Online Literature + Conference ke-6 akan diadakan pada 24-26 Maret di Beijing Etrong International Exhibition and Convention Center, menurut pihak penyelenggara.

   Konferensi tersebut, yang diselenggarakan bersama oleh Departemen Publisitas Komite Kota Beijing Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC), Asosiasi Penerbitan Audio-Video dan Digital China, dan pusat literatur daring dari Asosiasi Penulis China, bertujuan untuk mempromosikan produksi literatur daring berkualitas, memfasilitasi interaksi di dalam industri tersebut, dan melayani para pencinta sastra.

   Sebuah forum konferensi tingkat tinggi (KTT) dan dua subforum akan diselenggarakan selama konferensi tersebut. Sebuah laporan tahunan tentang perkembangan literatur daring China akan dirilis pada forum KTT tersebut.

   Penulis, pengusaha, dan perwakilan dari Asosiasi Penulis China telah diundang untuk menyampaikan pidato utama, terlibat dalam diskusi meja bundar, serta memberikan penghormatan untuk sejumlah karya sastra klasik.

   Kedua subforum tersebut akan berfokus pada penciptaan, transformasi, dan penyebaran literatur daring serta kekayaan intelektual terkait.  Selesai

【记者:Ye Ting,Luo Xin,Yang Shujun,Hong Zehuayidu 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/267b5edc038149b6a88587df2a24f820/1679286927665

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD