Pebisnis Korsel incar peluang yang berkembang di China

2023-03-07 18:30:54   来源:新华社

JUDUL: Pebisnis Korsel incar peluang yang berkembang di China

DATELINE: 6 Maret 2023

DURASI: 00:01:15

LOKASI: HARBIN, China

KATEGORI: EKONOMI

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan perdagangan antara China dan Korsel

2. SOUNDBITE (Bahasa Mandarin): SEONGMOO HEO, Direktur Jenderal KOTRA Harbin KBC

 

STORYLINE:

Seorang pebisnis asal Korea Selatan (Korsel) mengatakan kepada Xinhua bahwa dirinya mengincar peluang yang berkembang di China dan mengharapkan hubungan perdagangan yang lebih erat antara kedua negara.

Seongmoo Heo menjabat sebagai direktur jenderal Badan Promosi Investasi Perdagangan Korea (Korea Trade-Investment Promotion Agency/KOTRA) Harbin KBC. Dia telah terlibat selama 15 tahun dalam upaya mendorong pertukaran ekonomi dan perdagangan antara China dan Korsel.

SOUNDBITE (Bahasa Mandarin): SEONGMOO HEO, Direktur Jenderal KOTRA Harbin KBC

"Nama saya Seongmoo Heo. Saya bekerja di Badan Promosi Investasi Perdagangan Korea (KOTRA) Harbin KBC.

Pekerjaan kami berfokus pada dua bagian. Pertama, kami memperkenalkan komoditas kebutuhan sehari-hari dari Korsel kepada konsumen di Provinsi Heilongjiang maupun daerah-daerah lainnya di China, serta kepada para importir dan pusat-pusat perbelanjaan di China. Kedua, kami memperkenalkan produk, paten, dan teknologi Korsel kepada manufaktur China.

Kami sangat menghargai pasar China. Melihat kapasitas produksi perusahaan-perusahaan China yang semakin kuat dan pasar China yang berkembang, perusahaan-perusahaan Korsel semakin ingin melakukan kerja sama yang lebih mendalam dengan perusahaan-perusahaan China.

Kami sangat memperhatikan kebijakan China dan membagikan interpretasi kami dengan perusahaan-perusahaan Korsel. Kami berharap bahwa dengan pemahaman yang lebih baik tentang kebijakan China dan arah pembangunan China secara keseluruhan, perusahaan-perusahaan China dan Korsel dapat terus berkembang bersama."

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Harbin, China.

(XHTV)

【记者:Wang Junbao,Dai Jinrong 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/dcc89c8e6096ef0ef17a541bb5900b47/1678185057211

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD