Xi Jinping tekankan pengembangan sektor swasta yang sehat dan berkualitas tinggi

2023-03-07 10:27:18   来源:新华社

   BEIJING, 6 Maret (Xinhua) -- Presiden China Xi Jinping, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Ketua Komisi Militer Sentral China, pada Senin (6/3) mendesak adanya panduan yang tepat untuk pengembangan sektor swasta yang sehat dan berkualitas tinggi.

   Pernyataan tersebut disampaikan oleh Xi saat menemui para penasihat politik nasional dari Asosiasi Pembangunan Demokrasi Nasional China dan Federasi Industri dan Perdagangan Seluruh China, yang menghadiri sesi pertama Komite Nasional Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (Chinese People's Political Consultative Conference/CPPCC) ke-14. Xi berpartisipasi dalam pertemuan kelompok gabungan tersebut serta menyimak komentar dan saran mereka.

   Xi menekankan bahwa Komite Sentral CPC senantiasa dengan teguh mengonsolidasikan dan mengembangkan sektor publik, serta dengan teguh mendorong, mendukung, dan memandu pengembangan sektor nonpublik.

   Komite Sentral CPC selalu menegaskan bahwa status dan fungsi sektor nonpublik dalam pembangunan ekonomi dan sosial negara tidak berubah, prinsip dan kebijakan untuk dengan teguh mendorong, mendukung, dan memandu pengembangan sektor itu tidak berubah, dan prinsip serta kebijakan untuk menyediakan lingkungan yang sehat dan lebih banyak peluang bagi sektor ini tidak berubah, kata Xi.

   Xi juga mengatakan bahwa Komite Sentral CPC selalu percaya bahwa perusahaan dan pengusaha swasta adalah "keluarga kita sendiri."  Selesai

【记者:Wang Hongjiang,Wang Xiuqiongyidu 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/3c7acd066c9b7b9371639e493332d50c/1678156041704

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD