CNDCA janjikan riset mendalam serta saran untuk urusan negara dan CPC

2023-03-06 08:33:20   来源:新华社

Hao Mingjin, Ketua Komite Sentral Asosiasi Pembangunan Demokrasi Nasional China (China National Democratic Construction Association) berbicara dalam sebuah konferensi pers pada sesi pertama Komite Nasional Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (Chinese People's Political Consultative Conference/CPPCC) ke-14 di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 5 Maret 2023. (Xinhua/Cheng Tingting)

   BEIJING, 5 Maret (Xinhua) -- Pemimpin Asosiasi Pembangunan Demokrasi Nasional China (China National Democratic Construction Association/CNDCA), salah satu dari delapan partai non-Komunis di China, pada Minggu (5/3) mengatakan bahwa CNDCA akan terus melakukan riset dan studi mendalam, serta secara aktif memberikan saran tentang urusan negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC).

   Hao Mingjin, Ketua Komite Sentral CNDCA, menyampaikan pernyataan tersebut dalam sebuah konferensi pers di sela-sela sesi tahunan Komite Nasional Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (Chinese People's Political Consultative Conference/CPPCC), badan penasihat politik tertinggi China.

   Dalam lima tahun terakhir, CNDCA telah berfokus pada strategi negara tersebut untuk pembangunan berkualitas tinggi dan melakukan riset tentang berbagai topik termasuk membangun Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan dengan karakteristik China, memodernisasi rantai industri negara itu, serta mendorong kemakmuran bersama, menurut Hao.

   "Saran kami telah berkontribusi pada pendalaman reformasi yang komprehensif dan keterbukaan berstandar tinggi di China," kata Hao.

   Dia mengatakan bahwa CNDCA akan memanfaatkan koneksinya yang unik dengan lingkaran ekonomi dan memberikan kontribusinya terhadap pembangunan sebuah negara sosialis modern dalam segala aspek.  Selesai

【记者:Zhang Zhaoqing,Chen Yongrongyidu 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/676c5f29bb89b5b7a88587df2a24f820/1678062803270

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD