FlyOverChina: Menikmati keelokan lingkungan dan ekologi China lewat bidikan kamera drone

2023-03-01 18:16:35   来源:新华社

   BEIJING, 1 Maret (Xinhua) -- China menyelesaikan pembangunan masyarakat yang cukup makmur dalam segala bidang sesuai jadwal, mencapai Tujuan Seratus Tahun Pertama, dan memulai perjalanan baru menuju Tujuan Seratus Tahun Kedua.

   Mari kita nikmati tur drone menakjubkan ini, yang mengabadikan kecantikan lingkungan dan ekologi China yang terus bergerak maju dalam perjalanan baru.

Foto dari udara yang diabadikan pada 7 Juni 2021 ini memperlihatkan kawanan gajah Asia liar di Distrik Jinning, Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya. (Xinhua)

Foto dari udara yang diabadikan pada 19 Maret 2022 ini memperlihatkan jagawana Song Chen sedang bekerja di menara pengawas di Gunung Mangshan di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Li He)

Foto dari udara yang diabadikan pada 2 Maret 2022 ini menunjukkan kawanan bangau putih oriental di Cagar Alam Nasional Delta Sungai Kuning di Provinsi Shandong, China timur. (Xinhua/Yang Bin)

Foto dari udara yang diabadikan pada 21 April 2022 ini memperlihatkan para sukarelawan berpatroli di waduk Lehai di Shouyan, wilayah Daoxian di Kota Yongzhou, Provinsi Hunan, China tengah. (Xinhua/Jiang Keqing)

Foto dari udara yang diabadikan pada 16 Maret 2021 ini memperlihatkan bunga sakura yang bermekaran di sebuah taman sakura di Huangla, Kota Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Liu Xu)

Foto dari udara yang diabadikan pada 26 Oktober 2019 ini memperlihatkan para wisatawan sedang menunggangi unta untuk menikmati pemandangan gurun di Desa Masyarakat Lop Nur di wilayah Yuli, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut. (Xinhua/Zhao Ge)

Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Maret 2021 ini memperlihatkan pemandangan di taman lahan basah nasional Puzhehei di wilayah Qiubei, Provinsi Yunnan, China barat daya. (Xinhua/Wang Guansen)

Foto dari udara yang diabadikan pada 31 Desember 2018 ini memperlihatkan kawanan ruddy shelduck di Danau Qinghai yang beku di Provinsi Qinghai, China barat laut. (Xinhua/Wu Gang)

Foto dari udara yang diabadikan pada 6 November 2021 ini memperlihatkan pemandangan Sungai Hongshui di wilayah Luodian di Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Yang Ying)

Foto dari udara yang diabadikan pada 11 Mei 2021 ini memperlihatkan dua ekor lumba-lumba tanpa sirip Yangtze sedang berenang di Sungai Yangtze seksi Yichang di Provinsi Hubei, China tengah. (Xinhua/Xiao Yijiu)

【记者:Zhang Keren 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/839f6fd512c6fb5268f5cbff68a3a7e8/1677665802625

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD