GLOBALink: China serukan perbaikan segera terhadap keselamatan tambang batu bara

2023-02-27 09:31:06   来源:新华社

   BEIJING, 26 Februari (Xinhua) -- Pengawas manajemen darurat utama China pada Jumat (24/2) memerintahkan upaya perbaikan keselamatan segera di tambang batu bara negara itu untuk menghilangkan risiko-risiko besar setelah peristiwa runtuhnya sebuah tambang batu bara di Prefektur Alxa, Daerah Otonom Mongolia Dalam, China utara, pada Rabu (22/2).

   Inspeksi dan perbaikan menyeluruh harus dilakukan untuk menghindari ancaman keselamatan besar yang tersembunyi di sektor dan bidang utama, sebut Kementerian Manajemen Darurat China, menyerukan berbagai upaya untuk secara tegas mencegah terjadinya kecelakaan besar, guna melindungi nyawa dan harta benda orang-orang serta menjaga stabilitas sosial.

   Berbagai upaya harus dilakukan untuk mengintensifkan pengawasan keselamatan di tambang batu bara dan terus menindak penambangan, produksi, dan konstruksi ilegal, kata kementerian tersebut.

   Selain itu, pihak kementerian juga menekankan manajemen keselamatan yang ketat dari industri-industri berisiko tinggi lainnya dan memperkuat upaya pencegahan serta bantuan bencana.

 

Diproduksi oleh Xinhua Global Service

【记者:Zhang Sheng,Lian Zhen,Bei He,Wang Jing 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/a93d2a5eeab8a9ddf17a541bb5900b47/1677461468671

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD