Puluhan perusahaan China berpartisipasi dalam pameran energi bersih GENERA di Madrid

2023-02-24 17:08:24   来源:新华社

JUDUL: Puluhan perusahaan China berpartisipasi dalam pameran energi bersih GENERA di Madrid

DATELINE: 23 Februari 2023

DURASI: 00:02:15

LOKASI: Madrid

KATEGORI: EKONOMI

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan pameran GENERA

2. SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): ZHAO NENG, Manajer Umum Pusat Penjualan, Yangzhou Jinghua New Energy Technology Co. Ltd.

3. Berbagai cuplikan pameran GENERA

4. SOUNDBITE 2 (Bahasa Spanyol): LUIS CRESPO, Soto Solar

5. Berbagai cuplikan pameran GENERA

 

STORYLINE:

Lebih dari 20 perusahaan energi terbarukan China berpartisipasi dalam GENERA 2023, pameran perdagangan internasional bidang energi dan lingkungan yang diselenggarakan oleh Madrid, ibu kota Spanyol, dari 21 hingga 23 Februari.

SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): ZHAO NENG, Manajer Umum Pusat Penjualan, Yangzhou Jinghua New Energy Technology Co. Ltd.

"Pasar Spanyol adalah pasar yang sangat besar, terutama untuk bisnis tenaga surya baru. Jadi, itulah mengapa kami ada di sini. Kami ingin membangun jaringan penjualan di Spanyol. Dan melalui Spanyol, kami akan membangun peluang penjualan kami di seluruh Eropa."

Saat ini, Spanyol menempati peringkat kedelapan di antara 40 pasar energi terbarukan utama di dunia menurut Renewable Energy Country Attractiveness Index (RECAI), yang menyoroti peluang bagi para investor internasional di bidang tersebut.

Luis Crespo dari Soto Solar, sebuah perusahaan manufaktur panel surya yang berbasis di Madrid, memuji produk energi terbarukan China.

SOUNDBITE 2 (Bahasa Spanyol): LUIS CRESPO, Soto Solar

"Saat ini, kualitas peralatan China sangat bagus, selevel dengan peralatan Eropa atau Amerika. Membeli peralatan China merupakan jaminan, Anda akan mendapatkan instalasi yang bagus."

Di area pameran seluas 18.000 meter persegi, sekitar 385 perusahaan dari Spanyol, China, Jerman, Italia, Turkiye, dan Portugal memamerkan produk mereka.

Diselenggarakan bersama oleh Kementerian Transisi Ekologis dan Tantangan Demografis Spanyol serta Madrid Fair Institute IFEMA, pameran ini bertujuan untuk menyoroti posisi Spanyol sebagai pemain terdepan dalam pengembangan energi terbarukan.

GENERA diselenggarakan dalam konteks kenaikan biaya energi serta pencarian sumber energi yang berkelanjutan dan dapat diandalkan.

Acara ini juga mencakup serangkaian konferensi teknis, yang mempertemukan para pakar untuk mendiskusikan berbagai isu, seperti transisi hijau, penyimpanan energi, dan hidrogen hijau. Galeri Inovasi (Innovation Gallery) dalam pameran itu menampilkan berbagai keunggulan dari energi hijau.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Madrid.

(XHTV)

【记者:yuzhixie 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/cd26e2cfd1d6435ef9110662f8981993/1677229707594

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD