Perusahaan Arab Saudi dan China umumkan kesepakatan e-sports

2023-02-19 11:14:14   来源:新华社

JUDUL: Perusahaan Arab Saudi dan China umumkan kesepakatan e-sports

DATELINE: 18 Februari 2023

DURASI: 00:01:12

LOKASI: Riyadh

KATEGORI: MASYARAKAT

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan upacara penandatanganan investasi

2. SOUNDBITE (Bahasa Inggris): DANNY TANG, CFO dan Co-Founder VSPO

 

STORYLINE:

Menurut sebuah kesepakatan investasi yang diumumkan pada Kamis (16/2), Savvy Games Group yang dimiliki oleh dana kekayaan negara Arab Saudi akan menginvestasikan 265 juta dolar AS (1 dolar AS = Rp15.191) di perusahaan olahraga elektronik (e-sports) China VSPO.

Savvy, yang dimiliki sepenuhnya oleh Dana Investasi Publik (Public Investment Fund) Arab Saudi, akan menjadi pemegang ekuitas tunggal terbesar VSPO melalui kesepakatan tersebut.

Kedua perusahaan mengatakan bahwa kesepakatan itu melambangkan "kemitraan komersial penting" antara China, pasar e-sports terbesar di dunia, dan Arab Saudi seiring negara itu mengimplementasikan Visi 2030 untuk menjadi pusat global terkemuka dalam bidang game dan e-sports.

SOUNDBITE (Bahasa Inggris): DANNY TANG, CFO dan Co-Founder VSPO

"Kami sangat senang soal kemitraan dengan Savvy Games Group dan bergabung dengan mereka untuk membawa e-sports ke tingkat global.

Ketika kami mendirikan VSPO sekitar enam atau tujuh tahun lalu, kami memiliki visi sejak awal, bahwa e-sports bersifat global, dan bahwa e-sports akan menjadi olahraga generasi masa depan.

Sangat menyenangkan bagi kami bahwa kami menemukan mitra yang berpikiran sama di Savvy Games Group di Arab Saudi.

Sebagai perusahaan yang tumbuh di China saat ini, kami sangat bersemangat untuk membawa keahlian kami dalam e-sports ke negara kerajaan ini, untuk melayani penggemar dan audiens yang lebih muda di sini."

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Riyadh.

(XHTV)

【记者:Wang Haizhou 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/0d002a9be327b52ad51c8ddfa60ba0ca/1676776456360

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD