Petugas pemadam kebakaran berjuang padamkan kebakaran besar di Florida

2023-02-17 13:57:34   来源:新华社

JUDUL: Petugas pemadam kebakaran berjuang padamkan kebakaran besar di Florida

DATELINE: 17 Februari 2023

DURASI: 00:01:05

LOKASI: Washington DC

KATEGORI: LAIN-LAIN

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran besar

 

STORYLINE:

Petugas pemadam kebakaran berupaya mengendalikan kebakaran besar di Kissimmee di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS) bagian tenggara, pada Kamis (16/2).

Api pertama kali berkobar di sebuah area pembibitan pada Kamis dini hari waktu setempat, melibatkan palet-palet yang menampung media tanam plastik dengan luas lebih dari 8.000 meter persegi, menurut otoritas kedaruratan.

Palet-palet di gerai retail pembibitan itu berada di luar ruangan, dan para petugas pemadam kebakaran berusaha melindungi bangunan gerai itu dari kobaran api.

Dinas Pemadam Kebakaran Osceola County dan EMS pada Kamis siang waktu setempat mengatakan bahwa "75 petugas pemadam kebakaran dan 21 kendaraan terus berupaya untuk mengendalikan kebakaran itu sepenuhnya, dan kobaran api diperkirakan dapat terkendali sepenuhnya dalam waktu sekitar satu jam ke depan."

"Kami memperkirakan tambahan beberapa jam untuk pemeriksaan karena ada banyak plastik yang meleleh, dan sebagainya," menurut informasi terbaru dari dinas tersebut.

Rekaman video yang beredar di media sosial menunjukkan kobaran api dan kepulan asap hitam tebal membubung di udara.

Para kru telah memasang perangkat pemantau udara dan siap untuk mengeluarkan perintah evakuasi jika diperlukan, kata para pejabat. Tidak ada korban luka yang dilaporkan sejauh ini.

Area pembibitan tersebut terletak sekitar 21 kilometer dari Walt Disney World, sebuah kompleks resor hiburan di dekat kota Orlando dan Kissimmee.

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Washington DC.

(XHTV)

【记者:Hu Yousong,Sun Ding 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/298390d7dedbd228a88587df2a24f820/1676613456480

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD