Xi Jinping tekankan upaya pahami dan majukan modernisasi China

2023-02-08 11:31:42   来源:新华社

   BEIJING, 7 Februari (Xinhua) -- Presiden China Xi Jinping pada Selasa (7/2) menekankan tentang pentingnya upaya memahami modernisasi China dengan benar dan memajukannya dengan penuh semangat.

   Xi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, menyampaikan hal tersebut saat berpidato dalam pembukaan sesi belajar di Sekolah Partai Komite Sentral CPC (Akademi Pemerintahan Nasional).

   Sesi tersebut dihadiri oleh para anggota yang baru terpilih dan anggota alternatif Komite Sentral CPC, serta jajaran pejabat utama tingkat provinsi dan kementerian.

Presiden China Xi Jinping, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, berpidato dalam pembukaan sesi belajar di Sekolah Partai Komite Sentral CPC (Akademi Pemerintahan Nasional) pada 7 Februari 2023. Sesi tersebut dihadiri oleh para anggota yang baru terpilih dan anggota alternatif Komite Sentral CPC, serta jajaran pejabat utama tingkat provinsi dan kementerian. (Xinhua/Li Xueren)

Presiden China Xi Jinping, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, berpidato dalam pembukaan sesi belajar di Sekolah Partai Komite Sentral CPC (Akademi Pemerintahan Nasional) pada 7 Februari 2023. Sesi tersebut dihadiri oleh para anggota yang baru terpilih dan anggota alternatif Komite Sentral CPC, serta jajaran pejabat utama tingkat provinsi dan kementerian. (Xinhua/Li Tao)

Presiden China Xi Jinping, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) sekaligus Ketua Komisi Militer Sentral China, berpidato dalam pembukaan sesi belajar di Sekolah Partai Komite Sentral CPC (Akademi Pemerintahan Nasional) pada 7 Februari 2023. Sesi tersebut dihadiri oleh para anggota yang baru terpilih dan anggota alternatif Komite Sentral CPC, serta jajaran pejabat utama tingkat provinsi dan kementerian. Upacara pembukaan itu dipimpin oleh Li Qiang, dan dihadiri oleh Zhao Leji, Wang Huning, Cai Qi, Ding Xuexiang, dan Li Xi. Mereka semua adalah anggota Komite Tetap Biro Politik Komite Sentral CPC. (Xinhua/Li Tao)

【记者:Zhang Keren,Li Xueren,Li Tao 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/e9b1100e65dfedcd73b56e1684af3eb1/1675827105611

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD