Lima investasi dalam 3 tahun tunjukkan kepercayaan perusahaan Jerman Bitzer terhadap China

2023-03-11 13:05:43   来源:新华社

JUDUL: Lima investasi dalam 3 tahun tunjukkan kepercayaan perusahaan Jerman Bitzer terhadap China

DATELINE: 10 Maret 2023

DURASI: 00:01:50

LOKASI: Beijing

KATEGORI: EKONOMI

 

SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan pabrik

2. Berbagai cuplikan tempat kerja

3. Berbagai cuplikan pemandangan di Beijing

4. SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): KARL HEINZ MEISTER, Wakil Presiden Bitzer Wilayah Asia Pasifik

5. SOUNDBITE 2 (Bahasa Inggris): KARL HEINZ MEISTER, Wakil Presiden Bitzer Wilayah Asia Pasifik

 

STORYLINE:

Terlepas dari dampak pandemi, perusahaan teknologi kompresor Jerman Bitzer tahun ini memutuskan untuk menambah investasi sebesar 300 juta yuan (1 yuan = Rp2.214) di pabriknya yang berbasis di Beijing.

Sebagian dari investasi tersebut akan digunakan untuk membangun kantor divisi penelitian dan pengembangan (research and development/R&D) seluas 4.800 meter persegi. Upacara peletakan batu pertama dijadwalkan akan digelar pada April nanti.

SOUNDBITE 1 (Bahasa Inggris): KARL HEINZ MEISTER, Wakil Presiden Bitzer Wilayah Asia Pasifik

"Kami ingin membuat produk baru yang khusus untuk China, dikembangkan di China. Jadi, itu berarti kami membutuhkan divisi R&D. Dan kami memulai proyek ini pada Januari tahun lalu. Di lab tersebut, kami melakukan banyak pengujian, (seperti) uji reliabilitas, uji fungsi, uji material. Dan dengan uji-uji tersebut, kami ingin meningkatkan desain dan produk kami."

Investasi ini menjadi investasi kelima dalam tiga tahun terakhir yang digelontorkan Bitzer untuk anak perusahaannya di Beijing, dengan total 84 juta yuan telah dikucurkan perusahaan itu pada empat investasi sebelumnya. 

SOUNDBITE 2 (Bahasa Inggris): KARL HEINZ MEISTER, Wakil Presiden Bitzer Wilayah Asia Pasifik

"Kami percaya pada China dan pasar China. Ini merupakan keputusan strategis bahwa kami akan melanjutkan bisnis kami dengan para pelanggan China, dengan pasar China, dan dengan China. Kami mendapatkan produk-produk tingkat tinggi dan berkualitas tinggi di China. Kami tidak mengandalkan komponen dan suku cadang dari luar negeri. Anda bisa mendapatkan semuanya di sini dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih tinggi. Saya percaya pada China, peluang di China, dan pasar China. Saya percaya ini. Kami ingin berkembang, oleh karena itu, jika Anda ingin berkembang, Anda perlu berinvestasi. Anda perlu berinvestasi pada sumber daya manusia, Anda perlu berinvestasi pada teknologi dan pada produk."

 

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Beijing.

(XHTV)

【记者:Ma Xiaodong,Ji Ning 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/4e376ddf993ca7bde667bfc701b25963/1678511145281

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD