当前位置 : 网站首页 - Berita Bahasa Indonesia - Ketua World Tulip Society puji upaya hijau Kota Yancheng China dalam kembangkan pariwisata

Ketua World Tulip Society puji upaya hijau Kota Yancheng China dalam kembangkan pariwisata

2024-06-03 19:49:11   来源:新华社

JUDUL: Ketua World Tulip Society puji upaya hijau Kota Yancheng China dalam kembangkan pariwisata

SHOOTING TIME: 31 Mei 2024

DATELINE: 2 Juni 2024

DURASI: 00:01:45

LOKASI: DEN HAAG, Belanda

KATEGORI: LINGKUNGAN


SHOTLIST:

1. Berbagai cuplikan acara pertukaran budaya dan pariwisata yang diselenggarakan oleh Kota Yancheng, China, di Den Haag.

2. Berbagai cuplikan Holland Flower Park di Distrik Dafeng, Kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, China.

3. SOUNDBITE (Bahasa Inggris): IBO GÜLSEN, Ketua World Tulip Society


STORYLINE:

Yancheng, sebuah kota pesisir di Provinsi Jiangsu, China timur, menjadi tuan rumah pertemuan pertukaran budaya dan pariwisata di Den Haag pada Jumat (31/5).

Ketua World Tulip Society Ibo Gülsen memuji upaya ramah lingkungan yang dilakukan oleh kota yang terletak di China itu untuk mengembangkan sektor pariwisatanya.

SOUNDBITE (Bahasa Inggris): IBO GÜLSEN, Ketua World Tulip Society

"China memiliki budaya taman yang sangat kaya, sejarah taman. Di (Provinsi) Jiangsu, terdapat banyak taman China kuno yang indah untuk dikunjungi. Kecintaan terhadap hortikultura dan keahlian di bidang itu diwariskan dari generasi ke generasi. Karena kami memiliki banyak kesamaan dalam hal garis pantai, kecintaan kami pada bunga, kecintaan kami pada alam, bagaimana cara kami mengubah apresiasi terhadap sumber daya tersebut menjadi aset pariwisata tanpa merusak apa yang Anda hargai? Ketika Anda melihat keberlanjutan, dapat Anda lihat bahwa mereka peduli terhadap lingkungan. Mereka memiliki warisan dunia UNESCO untuk perlindungan burung yang bermigrasi. Taman di Dafeng Holland Flower (Park) dibangun atas dasar keberlanjutan, merawat alam, merawat tanaman. Namun, mereka juga berkelanjutan dalam model bisnis, karena mereka menciptakan model yang terus menarik pengunjung dan wisatawan setiap tahunnya. Jadi, ini bukan hanya tentang menikmati pemandangan bunga. Ini juga tentang kombinasi dengan seni, dengan budaya, dengan hiburan, dengan makanan dan minuman, untuk menciptakan perjalanan pengunjung yang lengkap bagi para pengunjung. Dan hal ini telah terbukti berkelanjutan. Anda berkelanjutan di alam, dan Anda berkelanjutan dalam bisnis, dan saya pikir kombinasi itu saling menguntungkan."


Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Den Haag, Belanda.

(XHTV)

【编辑:shangbao1】

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD