Xi Jinping beri penghormatan bagi para pahlawan nasional pada Hari Martir China

2023-10-01 09:08:41   来源:新华社

   BEIJING, 30 September (Xinhua) -- Presiden China Xi Jinping beserta jajaran pemimpin negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) pada Sabtu (30/9) pagi waktu setempat menghadiri upacara peletakan karangan bunga bagi para pahlawan nasional yang telah gugur, di Lapangan Tian'anmen di Beijing.

Xi Jinping meluruskan pita pada karangan bunga dalam upacara peletakan bunga bagi para pahlawan nasional yang gugur, di Lapangan Tian'anmen di Beijing, ibu kota China, pada 30 September 2023. Xi Jinping beserta jajaran pemimpin negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC), termasuk Li Qiang, Zhao Leji, Wang Huning, Cai Qi, Ding Xuexiang, Li Xi, dan Han Zheng, menghadiri upacara tersebut pada Sabtu (30/9) pagi waktu setempat di Beijing. Acara ini digelar untuk memperingati Hari Martir ke-10 China, sehari menjelang Hari Nasional negara tersebut. (Xinhua/Yin Bogu)

Xi Jinping beserta jajaran pemimpin negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC), termasuk Li Qiang, Zhao Leji, Wang Huning, Cai Qi, Ding Xuexiang, Li Xi, dan Han Zheng, menghadiri upacara peletakan karangan bunga bagi para pahlawan nasional yang telah gugur, di Lapangan Tian'anmen di Beijing, ibu kota China, pada 30 September 2023. Acara ini digelar untuk memperingati Hari Martir ke-10 China, sehari menjelang Hari Nasional negara tersebut. (Xinhua/Shen Hong)

Xi Jinping beserta jajaran pemimpin negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC), termasuk Li Qiang, Zhao Leji, Wang Huning, Cai Qi, Ding Xuexiang, Li Xi, dan Han Zheng, menghadiri upacara peletakan karangan bunga bagi para pahlawan nasional yang telah gugur, di Lapangan Tian'anmen di Beijing, ibu kota China, pada 30 September 2023. Acara ini digelar untuk memperingati Hari Martir ke-10 China, sehari menjelang Hari Nasional negara tersebut. (Xinhua/Xie Huanchi)

Xi Jinping beserta jajaran pemimpin negara dan Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) berjalan mengelilingi Monumen Pahlawan Rakyat untuk memberi penghormatan, di Lapangan Tian'anmen di Beijing, ibu kota China, pada 30 September 2023. Xi Jinping bersama para pemimpin negara dan CPC, termasuk Li Qiang, Zhao Leji, Wang Huning, Cai Qi, Ding Xuexiang, Li Xi, dan Han Zheng, menghadiri upacara peletakan karangan bunga bagi para pahlawan nasional yang telah gugur, pada Sabtu (30/9) pagi waktu setempat di Beijing. Acara ini digelar untuk memperingati Hari Martir ke-10 China, sehari menjelang Hari Nasional negara tersebut. (Xinhua/Yue Yuewei)

【记者:Yin Bogu,Shen Hong,Xie Huanchi,Yue Yuewei 】
原文链接:http://home.xinhua-news.com/rss/newsdetaillink/2c2b1d9e28c3912c68f5cbff68a3a7e8/1696122524715

财经新闻 ECONOMIC NEWS

24小时排行 LEADERBOARD